Selasa, 26 April 2016

Contoh surat lamaran kerja


Madiun, 3 April 2013

Hal                  : Lamaran Kerja

Yth.
PT. MULTINDO AUTO FINANCE
Jl. Trunojoyo No. 199
Madiun


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima dari teman, saya mengajukan surat lamaran sebagai ADMIN COLECTION ATAU OPERATION di Perusahaan bapak/ibu.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon
Status Perkawinan
: Nanang Choliful Muhlisin
: Madiun, 30 Juni 1989
: Sarjana Matematika IKIP PGRI – Madiun
: Desa Randualas 21 / 07 Kec. Kare Kab. Madiun
: 087858346534
: Belum Menikah.   
Sebagai bahan pertimbangan, saya sertakan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Ijazah S-1.
  3. Transkip nilai
  4. Foto 4 X 6
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan bekerja sama di perusahaan bapak\ibu.
Demikian saya sampaikan Banyak Terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Wassalamu’alaikum Wr Wb
Hormat saya,



      Nanang Choliful M